MENU


Monday 10 September 2012

Pengalamanku edisi 65

Uji Nyali di Kuburan
Pada malam minggu, aku dan teman-teman diajak ustadz jalan-jalan. Tiba-tiba aku kaget. Kok, arahnya ke kuburan? Lalu, aku bertanya kepada ustadzku, “Ustadz, mengapa arahnya ke kuburan?”
Ustadz menjawab, “Sekarang kita akan uji nyali!”
Mendengar jawaban ustadzku, aku merasa jantungku berdebar-debar. Setelah sampai di kuburan, temanku disuruh masuk duluan. Setelah dia masuk, dia melihat dua makhluk aneh. Lalu dia menangis sekeras-kerasnya.
Lalu aku disuruh masuk. Setelah masuk, aku melihat dua makhluk itu lagi. Setelah kuteliti, ternyata itu adalah ustadzku.
Tazkia Nafsatuzzahra
MITQ Al-Manar Kls. IV
Seko Pundung Sari, Trucuk
Klaten – 57467

Piknik
Aku suka ke pantai. Pantai itu indah, tapi berbahaya. Aku suka sekali main pasir laut. Sangat senang bermain pasir laut. Aku membuat gunung pagar dan sebagainya. Di sana enak, lho! Aku mau ke sana lagi.
Piknik kedua aku ke Kidsfun. Di sana juga enak. Aku melihat badut yang tinggi. Aku juga berani naik flying fox.
Kulanjutkan ke tempat eyang. Kemudian aku bermain pasir lagi, dan bertemu dengan saudaraku. Terima kasih.
Hilmy Herismawat
TK Islam Makarima Kartasura



Sumber : Adzkia.com

No comments:

Post a Comment